Jumat, 19 Desember 2008

pa irdam, aku dan sandra dewi

ternyata pa irdam kenal ama gue. inilah kronologisnya


lagi di dieng,
gw pake baju yang sedikit berbeda. orang bilang, gw kaya orang korea, jepang, cina, hongkong, taiwan dan yang sejenisnya kalo gw pake baju itu. eh, ada pa irdam...

irdam : kamu kaya orang jepang yah...asal kamu dari mana ?
gw : bangka belitung
irdam : oh..pantes...sandra dewi yah..
gw : hehe ...

keesokkan harinya di sekolah...
gw lewat depan mesjid dan ada pa irdam disana

irdam : hei... Bangka belitung ! ( memanggil namaku dengan sebutan itu )

3 komentar:

eci mengatakan...

Hey bangke belitung, AHUAHAHAHA!! cieeeeeeee dikenal ir damndamndamn. ah setres gua kalo ngmgn dy zz

Nadia Hanintasari mengatakan...

uwakakakka. cie Sandra Dewi-nya-Irdam. ati2 di gebet loh Ship

Komanechi mengatakan...

hahahhahahhahahahhahahahha cie pak irdamn kenal lo. hahahaaha